Tempat Penyewaan Alat Camping Di Ungaran Harga Murah

Tempat sewa alat camping ungaran paling lengkap - Camping adalah salah satu kegiatan outdoor yang banyak disukai oleh berbagai kalangan anak muda di indonesia. Selain camping, kegiatan outdoor yang juga digemari oleh kebanyakan orang adalah mendaki gunung atau bisa juga disebut muncak.

Namun pada artikel kali ini yang akan Saya informasikan adalah tempat sewa alat camping ungaran yang barangnya paling lengkap dengan harga sewa tenda camping ungaran termurah. Nama dari tempat tersebut adalah Baladewe Adventures.

Jadi apabila Kalian kesini mau mencari tempat penyewaan tenda camping di ungaran maka bisa menghubungi info kontak yang sudah Saya tuliskan dibagian bawah artikel ini. Sekarang Saya akan memberikan beberapa contoh gambar barang yang disewakan di lokasi sewa alat camping kota ungaran kabupaten semarang berikut ini.

Tenda Kapasitas 4 Orang



Peralatan yang pertama adalah tenda dome atau tenda camping ini. Kalian jangan sembarangan membawa tenda ke puncak gunung ya teman-teman, soalnga cuaca di alam itu tidak bisa ditebak. Jadi Saya sarankan untuk membawa peralatan outdoor yang benar-benar bagus termasuk juga tenda dome ini.

Sekarang Kalian tidak perlu lagi bingung mencari tempat rental alat camping di ungaran untuk menyewa tenda dome di kota ungaran. Silahkan hubungi kontak Baladewe Adventures dibagian bawah artikel ini apabila ingin menyewa tenda dome kapasitas 4 orang double layer.

Tenda yang disewakan di Baladewe Adventures adalah kapasitas 4 orang seperti contoh gambar diatas. Tenda dome tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan memang direkomendasikan untuk kegiatan outdoor seperti camping dan mendaki gunung.

Kontak Sewa Tenda Camping Ungaran:


WhatsApp: 0831 0904 9010

Gas Kompor Mini


Barang selanjutnya yang ada di tempat sewa alat camping ungaran adalah gas kaleng untuk bahan bakar kompor mini outdoor. Gas tersebut ukurannya memang kecil, namun bisa digunakan untuk memasak dan juga cukup awet.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Ditempat penyewaan alat gunung ungaran ada beberapa model tenda kapasitas 4 orang. Kali ini yang Saya informasikan adalah tenda kapasitas 4 orang merek montana x4. Tenda ini memiliki kapasitas 4 orang dan juga sudah dilengkapi dengan double layer.

Terdapat teras pada bagian tenda yang biasanya digunakan untuk meletakan barang bawaan Kamu seperti tas, sepatu, dan barang lainnya sehingga tidak perlu lagi dimasukan kedalam tenda.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Selanjutnya yang ada di tempat sewa alat camping ungaran adalah tenda kapasitas 2 orang double layer. Nah jadi tenda ini sangat cocok digunakan untuk Kalian yang mau muncak hanya berdua saja. Tenda dengan kapasitas 2 orang tersebut sudah dilengkapi dengan double layer sehingga Kamu tidak perlu panik apabila melakukan kegiatan outdoor saat musim hujan.

Tenda tersebut juga mudah untuk mendirikannya karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Frame yang digunakan juga sudah frame aloy yang warnanya kuning dan memang direkomendasikan untuk tenda pendakian.

Tas Carrier Gunung


Apabila Kamu ingin melakukan pendakian, maka akan membawa banyak bekal dan juga barang-barang outdoor. Nah untuk itu Kamu juga perlu menyewa tas carrier di jasa sewa alat camping ungaran.

Disana ada banyak banget tas carrier atau juga bisa disebut tas gunung dengan berbagai macam model, ukuran, dan warna yang bagus banget. Sekarang Kamu tidak perlu pusing lagi mencari tempat sewa tas gunung di ungaran.

Kompor Mini Outdoor



Kompor mini outdoor atau bisa disebut sebagai kompor gunung ini adalah jenis kompor yang cocok untuk dibawa dalam kegiatan diluar ruangan seperti camping dan mendaki gunung. Kompor tersebut menjadi pilihan banyak orang karena ukurannya yang kecil dan mudah digunakan.

Buat teman-teman yang mau menyewa kompor gunung di ungaran maka silahkan langsung ke tempat sewa alat camping ungaran yang harganya murah dan barangnya lengkap dengan cara menghubungi info kontak dibagian bawah artikel.

Sleeping Bag Polar Bulu


Untuk melakukan kegiatan diluar ruangan maka Kamu perlu membawa peralatan yang lengkal dan juga aman untuk digunakan. Hal tersebut bertujuan supaya kegiatan Kamu misalnya mendaki gunung tidak ada masalah yang serius misalnya kedinginan.

Suhu di alam terbuka tentu sangat dingin, dengan begitu Kamu perlu membawa selimut yang tebal atau sleeping bag polar bulu yang hangat dipakai pada malam hari dipuncak gunung. Ditempat sewa alat camping ungaran juga tersedia sleeping bag yang terbuat dari bahan polar bulu tebal sehingga sangat cocok untuk dibawa mendaki gunung atau hanya sekedar camping saja.

Headlamp Led dan Flysheet



Apabila Kamu ingin melakukan pendakian pada malam hari maka siapkanlah lampu penerangan atau yang lebih mudah digunakan adalah senter kepala. Senter kepala tersebut biasa disebut headlamp oleh para pendaki, bentuk dan model headlamp juga banyak banget.

Namun yang disewakan di jasa sewa alat camping kota ungaran adalah headlamp yang kualitasnya bagus dan juga tahan lama. Lihat saja contoh gambar diatas, Kalian pasti bakal suka menggunakan headlamp tersebut.

Gambar diatas juga ada flysheet dengan ukuran 3x4 meter. Flysheet tersebut biasa digunakan sebagai tenda dapur saat kegiatan camping atau di puncak gunung.

Kontak Sewa Alat Camping Ungaran:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Nah mungkin cukup itu saja informasi yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini mengenai tempat penyewaan tenda camping dan alat outdoor yang paling lengkap di ungaran. Jangan lupa ya apabila membutuhkan jasa sewa tenda camping langsung saja hubungi nomer yang sudah Saya tulis diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Jasa Persewaan Tenda Camping Dekat UNNES Semarang

Daftar Harga Sewa Tenda Di Basecamp Selo Merbabu