Jasa Persewaan Tenda Camping Dekat UNNES Semarang

Persewaan alat outdoor unnes semarang - Buat Kalian yang sedang mencari tempat sewa tenda camping di sekitar unnes semarang maka silahkan baca sebentar artikel ini. Bukan hanya sewa tenda camping unnes saja, namun ditempat tersebut adalah lokasi persewaan alat outdoor unnes semarang.

Disana banyak menyewakan berbagai macam tenda dengan beberapa model dan kapasitas. Selain itu juga ada banyak peralatan outdoor atau peralatan gunung yang bisa Kamu sewa ditempat tersebut.

Nah pada artikel kali ini Saya akan memberikan informasi mengenai tempat persewaan tenda camping di unnes semarang yang lokasinya dekat dan juga memiliki banyak tenda. Silahkan Kalian bisa membaca terlebih dahulu beberapa contoh tenda dan barang yang disewakan di jasa rental alat outdoor dekat unnes semarang berikut ini.

Tenda Kapasitas 4 Orang


Tenda diatas adalah merek great outdoor java 4 pro yang memilikì kapasitas 4 hingga 5 orang dewasa. Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan juga terdapat teras pada bagian depan. Teras tersebut biasa digunakan untuk meletakan barang bawaan misalnya sepatu, tas, sendal dan barang lainnya sehingga tidak perlu lagi dimasukan kedalam tenda.

Buat Kalian yang mau menyewa tenda camping dan alat outdoor yang lokasinya dekat unnes semsrang silahkan langsung saja untuk menghubungi nomer dibawah ini.

WhatsApp: 0831 0904 9010

Gas Kompor Mini


Barang selanjutnya yang ada ditempat persewaan peralatan outdoor unnes semarang adalah gas kaleng sebagai bahan bakar kompor mini portable. Ukuran gasnya memang kecil namun itu cukup awet digunakan memasak di alam hutan ataupun di tempat camping.

Sleeping Bag Polar Bulu


Disana bukan hanya menyewakan tenda camping saja, namun ditempat tersebut juga menyewakan sleeping bag. Nah buat Kamu yang mau menyewa sleeping bag dekat unnes semarang silahkan ketempat itu saja. Nomer kontaknya Saya tulis dibagian bawah ya.

Koleksi Tas Carrier


Apabila Kamu mau muncak maka akan membawa banyak barang dan juga perlengkapan pribadi. Kamu akan lebih mudah membawa banyak barang menggunakan tas carrier gunung ini yang memiliki kapasitas antara 60L hingga 70L.

Kamu lebih baik menyewa tas carrier di tempat sewa alat outdoor unnes karena tarifnya murah banget. Disana tersedia pilihan model carrier dan juga kapasitasnya. Silahkan Kalian pilih yang sesuai keinginan saja ya.

Kompor Mini Outdoor


Dalam kegiatan outdoor tentu saja hal yang menambah keseruan adalah memasak. Kalau Kamu mau memasak di hutan maka lebih baik menggunakan kompor mini daripada membuat api menggunakan kayu bakar.

Kompor tersebut ukurannya kecil, bahan bakarnya juga menggunakan gas kaleng mini. Walaupun ukurannya kecil, tapi kompor dan gas kaleng mini tersebut akan sangat membantu Kamu apabila ingin memasak dipuncak gunung ataupun ditempat camping.

Tenda Kapasitas 2 Orang


Buat Kamu yang mau camping berdua saja sekarang bisa rental tenda kapasitas 2 orang ini. Tenda tersebut sudah dipengkapi dengan double layer dan terdapat 2 pintu yang akan memudahkan Kamu masuk tenda.

Headlamp Led


Headlamp atau senter kepala ini akan membantu Kamu untuk melakukan perjalanan pada malam hari misalnya perjalanan muncak. Headlamp tersebut juga cukup terang dan awet baterainya.

Tenda Kap.4 Double Layer


Disana banyak sekali model tenda yang disewakan. Nah gambar diatas adalah tenda kapasitas 4 orang yang sudah dilengkapi dengan double layer. Tenda tersebut juga sudah ada teras pada bagian depan yang bisa Kamu gunakan untuk meletakan barang bawaan seperti sepatu, tas, sendal dan barang lainnya sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Kontak Sewa Alat Outdoor Unnes Semarang:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Disana masih ada banyak lagi model tenda dan alat outdoor yang disewakan seperti matras, lampu tenda, alat masak dan masih banyak lagi deh pokoknya. Silahkan Kalian hubungi saja ya nomer diatas supaya langsung dikasih daftar harganya yang lengkap. Alamatnya cukup dekat dengan unnes semarang dan mudah di jangkau.

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini tentang jasa persewaan tenda camping di dekat unnes semarang. Kalian yang membutuhkan jasa sewa tenda camping unnes bisa langsung hubungi nomer diatas ya. Sekian dan terimakasih sudah membaca arrikel ini sampai selesai.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga Sewa Tenda Di Basecamp Selo Merbabu

Tempat Penyewaan Alat Camping Di Ungaran Harga Murah